Jumat, 11 Januari 2013

Kutipan Drama Favorit.

Hai.
Mau posting kutipan-kutipan yang saya ambil saat nonton korean drama. Dan ada beberapa yang dari orang juga sih. Yang jelas, dari beberapa kutipan di bawah ini, ada yang mewakili curhat terselubung saya hehehe.

Kutipan dari drama Flower Boy Ramyun Shop/ Cool Guys Hot Ramen

"Aku bingung suara hati mana yang harus aku dengarkan."
"Meskipun aku keren tapi aku bukan Romeo."
"Dokterku bilang, aku terpesona padamu."
"Tetaplah disampingku sampai aku mengembalikan kesadaranku."
"Kau terus muncul di mataku."
"Kau terus memukul bola di dalam sini *tunjuk hati*."
"Hatimu tidak diciptakan untuk berpikir, tetapi biarkan berjalan dengan sendirinya."
"Ramen terasa enak bila kau membuatnya dan makan bersamanya."
"Lagu ini mengingatkan aku padanya."
"Tidak peduli betapa dinginnya dunia ini, cinta tak seharusnya dingin."
"Ini menciptakan apa yang bisa aku kenang. Sudah cukup itu. Aku akan mengingatnya."

Kutipan dari drama City Hunter.

Wanita itu tak pantas dicemburui.
Perasaanku ini milikku sendiri, aku tak pantas memaksamu.
Hidupmu tergantung pada pilihanmu.
Tatapan matamu dapat ku percaya kan?
Jangan buat aku menyesal telah mengenalmu.
Kalau kau mendengarkan aku, aku akan mendengarkanmu.
Aku tak ingin kau terluka karena aku.
Kehilangan kesempatan adalah hal yang menakutkan.
Dalam cara hidup seperti ini, bagaimana aku mengatakan aku menyukaimu?
Hukum selalu kalah dengan kekuasaan. Aku sudah muak.
Aku tidak punya banyak keinginan, aku hanya ingin bahagia hidup denganmu.
Kau bukannya tidak tahu. Jangan merasa terluka.
Sampai kapan kau hidup dengan kenangan orang yang tidak ada disisimu?

Kutipan dari drama Heartstrings.

Aku bukan sedang narsis, tapi aku hanya benar-benar tampan. Hahaha.
Aku tidak tahu apakah dia sedang berpura-pura baik-baik saja atau dia memang benar-benar baik-baik saja.
Kecemburuan kadang membuat orang menjadi gila.
Jika ini menyakitkan, waktu akan berlalu, luka akan sembuh.
Bahkan jika aku sebut namamu, kau tidak bisa mendengarnya.
Tak peduli apa yang terjadi, panggil aku, aku akan lari secepatnya.


Kutipan dari drama The Greatest Love/ Best Love.


Aku hanya tak ingin memaksa, aku hanya tak bisa kalahkan dia.
Aku tersenyum saat sedih dan tersenyum lebih lebar saat bahagia. Apa salahku?
Bahkan aku ingin bersamamu, selamanya.
Tetaplah disisiku, supaya aku bisa melihatmu.
Abaikan saja, jangan dipersulit.
Aku bertemu denganmu supaya saat jantungku berhenti berdetak, kau dapat menghidupkan jantungku.
Mengharapkan yang membuatnya hilang?
Aku takkan pernah menyesali kepergianmu, karena kau begitu tulus mencintaiku.
Aku tersenyum karena kau sangat menyukaiku.
Ketika hati telah terisi, maka orang lain tidak dapat mengisi hati itu.
Aku tidak sakit. Aku hanya hancur.

Sekian kutipan yang saya suguhkan kali ini. Part berikutnya, menyusul!;-)


0 komentar:

Posting Komentar

© Echo | Powered by Blogger | Happy Day Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com